Selasa, 02 Oktober 2012

Buku BSE SD SMP SMA



Buku Sekolah Elektronik (BSE) merupakan ebook yang diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).  Kurangnya ketersediaan buku murah yang memenuhi Standar Nasional Pendidikan merupakan alasan utama dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia dalam menerbitkan Buku Sekolah Elektronik ini.

Departemen Pendidikan Nasional Indonesia memberikan hak kepada siapapun untuk melipatgandakan atau memperdagangkan Buku Sekolah Elektronik tersebut, dengan catatan, Buku Sekolah Elektronik (BSE) tersebut tidak di jual di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan.

Untuk membantu atau mempermudah Guru/siswa dalam dalam mendapatkan Buku Sekolah Elektronik (BSE), Rinjani Lovers menyiapkan BSE tersebut untuk di download Secara Gratis dan Mudah. Di samping itu, Rinjani Lovers menampilkan materi-materi penting dari buku tersebut supaya Guru atau siswa dapat menentukan buku mana yang harus mereka download sesuai dengan kebutuhan mereka.

Silahkan pilih Buku Sekolah Elektronik di bawah ini! BSE ini sudah kami susun berdasarkan subjek atau mata pelajaran.


Buku BSE Bahasa Indonesia

Buku BSE Bahasa Inggris

Buku BSE IPA
Butuh BSE yang lain? Silahkan request BSE yang dibutuhkan melalui kolom komentar di bawah ini! Secepat mungkin akan disiapkan untuk di download secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar